Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Text Widget

Sample Text

Pages

About

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Tweet Yuk

Hunting @StasiunJatinegara

Hasil dari kamera Asus Zenfone 5

Hunting atau kegiatan foto" sekarang lagi trend nih dikalangan anak muda remaja mungkin sekarang banyak yang ingin terjun ke dunia fotografi dan sekarang gue bakal membagikan hasil hunting gue di Stasiun Jatinegara .

Pada kegiatan hunting kali ini gue bermodal sebuah kamera dan handphone Asus Zenfone 5 , kenapa gue memilih Asus Zenfone 5 ini ? alesannya karena handphone ini memiliki kamera yang jernih dan kualitas gambar yang gak bisa diragukan lagi bahkan kualitas dari hasil gambarnya bisa dibandingkan dengan kamera photograper yang profesional .

Kalo lo mau liat bagaimana hasil kualitas gambar dari Asus Zenfone 5 ini bisa melihat gambar diatas , bagaimana ? jernih kan ? #bukaniklan .


Ohh iya , gambar diatas mendapatkan view dari jembatan penyebrangan di dalam Stasiun Jatinegara , lebih tepatnya lagi di dekat dipo kereta api Jatinegara .

Bagi lo yang ingin hunting disana bisa langsung datang ke Stasiun Jatinegara , dengan membeli tiket krl dulu biar lo bisa masuk kedalam stasiun dan dijamin lo bakal dapet view yang bagus dari atas jembatan penyebrangan ini .

Sebenernya masih banyak lagi hasil hunting gue di Stasiun Jatinegara , tetapi berhubung belom dipindahin ke handphone gue dan masih didalam memori kamera jadi cukup ini aja ya hehehe .

Ohh iya bagi lo yang ingin hasil huntingnya dipamerin di blog ini bisa mention twitter gue yaitu @andi2nugroho dan kalo bisa sekalian dibuat deskripsi huntingnya seperti tulisan di artikel ini .

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Hunting @StasiunJatinegara"

Back To Top