Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Text Widget

Sample Text

Pages

About

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Tweet Yuk

Kembali Ngeblog !!!


Kali ini gue pengen sedikit cerita atau curhat tentang gue dan dunia blogging , semoga teman" bisa ikhlas meluangkan sedikit waktu berharganya untuk membaca tulisan yang gak jelas dan absurd gue .

Pertama gue mau ngasih tau bahwa blog ini adalah blog yang terakhir gue buat karena sebenernya banyak blog yang sudah dibuat sebelum blog ini muncul dan isinya sebenernya gak penting" banget dan masih penting kesehatan dan pacar lo , itupun kalo lo punya pacar dan bukan jomblo kayak gue hahaha , hidup jomblo !!! #salamjomblo .

Gue udah kenal dunia blogging dan menulis di blog udah lama sebenernya , tetapi engga selama itu gue terus"an ngeblog , dalam perjalanan gue menjalani dunia blogging gue sempet ngalamin yang namanya males ngeblog dan beberapa hari lalu gue juga males ngeblog dan berenti sementara .

Mungkin karena komputer gue rusak dan gak ada paket internet buat modem gue jadinya gue males dan berhenti nulis di blog #curhat , tapi gue bingung mau ngapain dan akhirnya gue mutusin buat bikin blog baru lagi dan ini blog baru gue , dan akhirnya kembali lagi buat ngeblog !!! . Hidup blogger indonesia !!!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Kembali Ngeblog !!!"

Back To Top