Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Text Widget

Sample Text

Pages

About

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Tweet Yuk

New Youtube Channel "SOSIMPLE Production"


Kali ini gue mau memperkenalkan sebuah channel youtube yang baru dibuat yaitu "SOSIMPLE Production" , perlu lo ketahui channel youtube ini bukan punya gue tetapi milik teman gue yaitu @nenengfinaa dan bersama teman dia yang lainnya . Dan gue disini cuman mau memperkenalkan doang dan ngasih tau tentang channel youtube ini .

Lah , lo kenapa gak bikin channel youtube juga ?

Gue sebenernya juga berencana bikin channel youtube sendiri , mungkin enggak sekarang tapi nanti gue bakal nyusul hehehe , ditunggu aja ya guys dijamin video yang gue bikin nanti bisa menghibur kalian semua .

Ada video apa aja sih di SOSIMPLE Production ?

Di dalam channel youtube ini sebenernya gue gak tau bakal diisi apa aja , tetapi kata temen gue sebagai pemiliknya nanti bakal diisi video" lucu , parodi dan film" pendek yang semoga bisa menghibur penonton yang sudah melihat videonya .

Ohh iya bagi lo yang pengen melihat salah satu video hasil karya temen gue bisa liat dibawah ini :




Gimana menurut lo ? kalo video ini cukup menarik langsung aja suscribe channelnya untuk berlangganan dan akan mendapatkan update video di setiap hari sabtu .

Youtube channel : SOSIMPLE Production
Instagram : SOSIMPLE Production

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "New Youtube Channel "SOSIMPLE Production""

Back To Top